Pemandu Lagu Tewas Tanpa Busana di Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Seorang Pemandu Lagu (PL) bernama Siti Konaah alias Cindy (20) ditemukan tewas di rumahnya, di Perumahan Meadow Green, Jl. Bougenville Permain VII Lippo Cikarang, Jum’at (21/07) siang.

Saat ditemukan, korban berada dalam posisi terlentang dan tergeletak tanpa busana di atas sofa. Diduga perempuan asal Indramayu itu diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya dibunuh.

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh kekasih korban, yakni  Mr. Daichi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang itu baru saja pulang dari tempat ia bekerja.

Namun naas, saat masuk ke dalam rumah ia mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa di sofa ruang tamu. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke petugas keamanan setempat.

“Saat saya dan bos (kekasih korban -red) baru sampe rumah, lalu bos saya masuk ke rumah dan tidak lama kemudian berteriak melihat istrinya sudah tidak beryawa di sofa ruang tamu dalam kondisi tertelungkup,” ungkap Iswanto, supir Mr. Daichi.

Mengetahui peristiwa ini, petugas Kepolisian Sektor Cikarang Selatan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Saat tiba di TKP, kami dapati mayat seorang perempuan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro.

Belum diketahui penyebab kematian wanita cantik itu. Sejumlah perhiasan dan mobil mewah, jenis Honda HRV, pun berhasil dibawa lari pelaku. Kini, jenasah korban dilarikan ke RS Polri Keramat Jati, guna keperluan visum.

“Ya, ada sejumlah barang yang hilang. Identitas pelaku sementara masih kami selidiki,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Segel Dirusak, Satpol PP Monitoring Tempat Hiburan ‘Nakal’ di Lippo Cikarang dan Jababeka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi menggelar monitoring seluruh …

Segel di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang dipasang petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi sebelum akhirnya dirusak. Akibat adanya pembiaran, THM yang sudah disegel kini marak beroperasi kembali.

Perusakan Segel Hiburan Malam Dibiarkan, Kasatpol PP Terancam Dilaporkan Ke Bareskrim Polri

BERTACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Forum Ukhuwah Islamiyah (Fukhis) Bekasi menilai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja …