Operasi Cipta Kondisi, Polres Metro Bekasi Periksa Ribuan Pengendara

Salah seorang pengendara sepeda motor saat diperiksa petugas saat digelarnya Operasi Cipta Kondisi, Minggu (09/07) malam.
Salah seorang pengendara sepeda motor saat diperiksa petugas saat digelarnya Operasi Cipta Kondisi, Minggu (09/07) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 71, Polres Metro Bekasi menggelar Ops Cipkon di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi, Minggu (09/07) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Asep Adisaputra, menjelaskan pelaksanaan Ops Cipkon dilakukan di jalan raya dan daerah rawan serta pada masing-masing wilayah Polsek jajaran Polres Metro Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Adapun target operasi kali ini kita menyasar terhadap kendaraan yang melintas baik kendaraan roda dua dan roda empat serta mobil box dan lain sebagainya,” tuturnya.

Hingga berakhirnya Ops Cipkon, yakni Senin (10/07) dinihari sekitar pukul 03.30WIB petugas  kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap 1.150 kendaraan roda dua, 500 kendaraan roda empat dan 60 mobil box.

“Selain itu petugas juga mengamankan dua unit sepeda motor jenis Yamaha Vega yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah di wilayah Polsek Cikarang Timur, mengeluarkan surat tilang sebanyak  10 kali dan memberikan arahan serta teguran kepada pemakai jalan sebanyak 200 kali,” kata dia. (BC)

Pos terkait