Obon Tabroni saat menerima kunjungan sejumlah perwakilan Jepang di OTC, Rabu (18/05).
Obon Tabroni saat menerima kunjungan sejumlah perwakilan Jepang di OTC, Rabu (18/05).

Obon Tabroni Terima Kunjungan Perwakilan Jepang di OTC

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi 2017 Obon Tabroni menerima kunjungan sejumlah perwakilan Jepang di Obon Tabroni Center (OTC), Rabu (18/05).

Kunjungan perwakilan dari negeri Sakura tersebut dikatakan Obon untuk mengetahui visi misinya sebagai Balon Bupati Bekasi 2017. “Mereka ingin tahu visi misi saya. Terutama terkait industri, investasi, dan ketenagakerjaan. Ya, tadi kita jelaskan,” ujar Obon.

Pada kesempatan itu, lanjut Obon, mereka juga menyampaikan beberapa persoalan terkait investasi. Terutama soal perizinan yang dianggap mereka terlalu rumit sehingga mempersulit realisasi investasi.

“Prinsipnya tadi kita diskusi. Ada banyak isu yang didiskusikan. Saya tadi hanya memberi penekanan pada bahwa investasi harus dipastikan bisa memberi manfaat bagi masarakat Bekasi. Harus konkret kemanfaatannya. Bukan cuma wacana dan buat kepentingan segelintir elit doang,” jelas Obon.

Lanjut Obon, saat itu ia pun menjelaskan tentang konsekuensi maju dari jalur independen. Dimana, ia harus mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) antara 6,5-10% dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan sebelumnya.

“Kita juga tadi cerita soal gerakan relawan. Bagaimana semangat relawan yang door to door hampir setiap hari untuk sosialisasi dan mengumpulkan dukungan KTP. Makanya tadi kita jelaskan kalau gerakan kita itu gerakan sosial. Bukan sekedar gerakan politik dalam makna yang sempit,” pungkasnya. (DB)

Baca Juga

Anggota DPR RI Obon Tabroni mengunjungi tanggul irigasi SS Bulak Mangga yang sedang dalam tahap perbaikan di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung.

Perbaikan Tanggul SS Bulak Mangga, Obon Minta PJT II Gerak Cepat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –Pasca diperbaiki oleh Perum Jasa Tirta (PJT) II, tanggul irigasi “SS Bulak Mangga” di Desa …

Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut …