Ngabuburit Sambil Nambah Ilmu di STEBI Global Mulia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Mahasiswa Fakultas Agama Islam STEBI Global Mulia mengisi waktu ngabuburit dengan kegiatan yang agak berbeda. Di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, mereka menggelar seminar Hypnoteaching dengan menghadirkan Master Awin selaku keynote speaker.

Hypnoteaching sendiri adalah metode pembelajaran yang dalam menyampaikan materi pelajaran, guru menggunakan teknik berkomunikasi yang sangat persuasif dan sugestif dengan tujuan agar peserta didik mudah memahami materi pelajaran.

“Ini adalah seminar pertama yang  diadakan Fakultas Agama Islam di STEBI Global Mulia Cikarang. Alhamdulillah acara ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari Bapak Ketua STEBI Global Mulia serta para dosen. Mereka sangat mengharapkan karya karya kelas FAI selanjutnya,” kata Dwi Indah Sari, Ketua Pelaksana seminar Hypnoteaching, Kamis (13/04).

Menurutnya, ada tiga tujuan utama digelarnya seminar ini yakni memperkenalkan Fakultas Agama Islam di STEBI Global Mulia Cikarang, meningkatkan prestasi dan kerjasama yang baik antar mahasiswa, serta  ngabuburit sekaligus mendapatkan ilmu yang bermanfat tentang Hypnoteaching.

“Dan yang pastinya mensyiarkan Masjid Al Fatih masjid kampus yang sedang dibangun di lingkungan STEBI Global Mulia,” kata dia.

Sementara itu Vera Susanti, dosen pendamping berharap melalui kegiatan ini diharapkan agar mahasiswa FAI lebih berprestasi dan mampu memperkenalkan Fakultas Agama Islam STEBI Global Mulia kepada masyarakat luas.

“Mudah-mudahan mahasiswa FAI lebih berprestasi dan semoga ke depan  bisa mengadakan acara-acara yang lebih baik lagi,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait