Motor Sales Oli Mobil dan 1 Dus Dagangan Raib Dicuri di Serang Baru

Pelaku curanmor terekam CCTV saat membawa kabur sepeda motor korban beserta dus yang berisi 24 botol produk oli mesin mobil yang harus dijual korban ke costumers.
Pelaku curanmor terekam CCTV saat membawa kabur sepeda motor korban beserta dus yang berisi 24 botol produk oli mesin mobil yang harus dijual korban ke costumers.

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Aksi Pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di depan salah satu bengkel mobil yang terletak di Jalan KH Raden Ma’mun Nawawi, Kp. Pasir Randu RT 10 RW 05 Desa. Sukasari Kecamatan Serang Baru. Hanya dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik sales oli mobil.

Aksi pelaku terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pelaku datang memakai topi dan masker. Setelah situasi dianggap aman, pelaku kemudian mendekati dan membawa kabur sepeda motor korban beserta dus yang berisi 24 botol produk oli mesin mobil yang harus dijual korban ke costumers.

Bacaan Lainnya

Pemilik bengkel mobil, Achmad Irfan Ariesandy menjelaskan cerita pilu korban bermula saat korban sedang berkunjung ke bengkelnya untuk menawarkan produk oli mesin mobil pada Senin (22/05) siang sekira pukul 12.40 WIB.

“Konci kontak masih menempel di sepeda motor korban. Nah saat korban mau pulang usai berpamitan, korban kaget motornya sudah tidak ada,” kata  Achmad Irfan Ariesandy, Selasa (23/05).

Dari hasil pemeriksaan kamera CCTV, sepeda motor korban ternyata dibawa kabur oleh pelaku yang diduga berjumlah satu orang. “Iya jadi korban langsung periksa CCTV. Kalau melihat dari CCTV pelaku satu orang,” ucapnya.

Insiden tersebut, sudah dilaporkan korban ke pihak kepolisian wilayah setempat. Warga  berharap pelaku lekas dibekuk. “Kemungkinan pelaku sebelumnya sudah mengincar motor tersebut. Saat beraksi pencuri itu mondar – mandir. Nggak lama, hanya butuh waktu kurang dari 50 detik,” kata dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait