Bupati dan Wakil Bupati Bekasi saat foto bersama dengan sejumlah veteran, pimpinan dan anggota DPRD, sekretaris daerah dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, Jum;at (17/08) pagi.
Bupati dan Wakil Bupati Bekasi saat foto bersama dengan sejumlah veteran, pimpinan dan anggota DPRD, sekretaris daerah dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, Jum;at (17/08) pagi.

Momentum HUT RI Ke 73, Bupati Ajak Veteran Bangkitkan Semangat Juang Generasi Muda Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 para pejuang veteran dapat menularkan dan membangkitkan semangat juang generasi muda di Kabupaten Bekasi.

Bupati menyampaikan hal itu saat ditemui usai memimpin upacara peringatan HUT RI ke 73 tingkat Kabupaten Bekasi di lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Jum’at (17/08) pagi.

“Harapanya mudah-mudahan beliau-beliau ini (para veteran-red) diberikan kesehatan, panjang umur agar bisa terus menularkan dan membangkitkan semangat 45 generasi muda kita khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Bupati.

Menurut dia, nilai-nilai perjuangan para veteran patut diteladani. Hanya saja, nilai-nilai perjuangan para veteran yang didasari keihlasan, kesungguhan, gigih dan bersemangat tanpa pamrih sudah menjadi sesuatu yang langka ditemui saat ini.

“Sehingga tentu saja ini harus ditularkan kepada generasi muda sekarang dan masa mendatang agar tidak terdegradasi oleh pengaruh globalisasi sehingga kedepannya Kabupaten Bekasi ini lebih berkah dan lebih bersinar lagi,” ucapnya.

Sementara sebagai bentuk penghargaan bagi para veteran, Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyalurkan bantuan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi.

“Untuk penghargaan bagi veteran, di kita ada bantuan-bantuan yang whichis sudah disalurkan melalui Dinsos dan itu sudah dilakukan beberapa tahun terakhir ini,” kata dia.

Selain dihadiri para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), upacara peringatan HUT RI ke 73 tingkat Kabupaten Bekasi ini, turut dihadiri pimpinan Forkompinda, pimpinan dan anggota DPRD, sekretaris daerah, tokoh masyarakat dan pelajar di wilayah Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: