Minibus Terguling di Tol Jakarta Cikampek, 9 Orang Luka-luka

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan tungga terjadi di Jalan Tol Jakarta Cikampek, tepatnya di KM 20+000 arah Cikampek pada hari Jumat (12/11), sekira pukul 13.15 WIB. Ada pun kendaraan yang terlibat yakni minibus bernomor polisi B 1868 UQF.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti mengatakan peristiwa ini bermula ketika minibus melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek dan  mencoba menyalip kendaraan di depannya dari kiri.

“Diduga karena kurang antisipasi, sopir hilang kendali sehingga mobil terguling dan keluar dari jalur,” ucap Corry melalui keterangan tertulisnya.

Akibat kejadian ini,terdapat 9 korban luka pada peristiwa tersebut. Lalu lintas sempat tersendat saat petugas melakukan proses evakuasi di lokasi. Para korban langsung dilarikan ke RS Hermina Tambun.

“Petugas Mobile Customer Service Jasa Marga selesai melakukan penanganan kecelakaan pada pukul 13.30 WIB dan selanjutnya ditindaklanjuti pihak kepolisian,” katanya.

Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini. “Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, pastikan kondisi kendaraan laik jalan,” kata Corry. (BC)

Baca Juga

Terjaring Tidak Pakai Masker, Warga Dites Swab Antigen

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Tim gabungan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi kembali menggiatkan razia protokol kesehatan khususnya …

Datang Ke Tambun Selatan, Menpora Beri Dukungan Kepada Keluarga Markis Kido

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan dukungan kepada keluarga …