Meski Sudah Tarik Dukungan, Kader PAN Tetap di Barisan Obon – Bambang

pan obama
pan obama

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Sejumlah Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergabung dalam Forum Silaturahmi DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi yang ikut memberikan dukungan dengan mendeklarasikan diri terhadap pasangan independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono beberapa waktu lalu, mendatangi sekretariat Obon Tabroni Centre (OTC), Senin (16/01) malam. Kedatangan mereka adalah untuk mengklarifikasi penarikan dukungan yang dilakukan oleh Ketua Forum Silaturahmi DPC PAN, Gunawan.

BACA : Telen Ludah Dewek, Kader PAN Tarik Dukungan dari Obon – Bambang

Bacaan Lainnya

Sekretaris Tim Pemenangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono, M. Surahmat saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya, kawan-kawan dari beberapa DPC semalam mendatangi kami. Mereka mau klarifikasi isu itu. Ya kita terima,” ucapnya, Selasa (17/01).

Ia menerangkan bahwa kader PAN yang datang menyatakan diri tetap di barisan Obama. “Saya sampaikan, sesuai dengan arahan Bang Obon, prinsipnya kita terbuka pada dukungan sepanjang tidak ada transaksi politik,” kata M. Surahtmat.

BACA : Kader PAN Cabut Dukungan, Ini Reaksi Bang Obon

“Kita bergerak harus karena kepentingan yang lebih besar, yaitu perbaikan Kabupaten Bekasi. Kalau kepentingannya itu, ayo kita jalan bareng,” sambungnya.

Ia pun menyampaikan bahwa saat ini yang terpenting dilakukan relawan Obama adalah kerja-kerja ke depan, fokus pada hal-hal yang produktif. “Isu seperti ini tidak akan menganggu kita. Intinya jalan terus,” kata dia.

Menurutnya, kader PAN yang datang ke OTC sudah memahami hal itu. Mereka sudah bergerak terus. “Laporan relawan kita dilapangan, kawan-kawan DPC ini aktif bekerja sosialisasikan Obama,” ucapnya. (BC)

Pos terkait