Menjelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Cikarang Pusat Musnahkan 507 Botol Miras Hasil Ops Pekat

simbolis pemusnahan miras hasil ops pekat oleh kapolsek cikarang pusat akp bobby kusuma wadhana di dampingi oleh camat cikarang pusat dan tokoh agama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat musnahkan ratusan Minuman Keras (Miras) hasil Opersasi Penyakit Masyarakat (Pekat) selama satu bulan terakhir ini. Pemusanhan tersebut dilakukan dihalaman Kantor Kecamatan Cikarang Pusat.

“ya, pada saat ini kita lakukan pemusanhan barang bukti Miras hasil dari Ops Pekat yang kita lakukan dibeberapa warung jamu yang ada di kecamatan Ciakarang Pusat,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, AKP. Bobby Kusumawardhana, usai melakukan pemusnahan miras.

Bacaan Lainnya

Tambah dia, pemusnahan Miras ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Polsek Se-Polresta Bekasi. Dan yang dimusankan pada saat ini sebanyak 507 botol miras dari berbagai merek yang dimusnahakan.

“sebanyak 507 botol miras yang kita musnahkan pada saat ini. Dan memang untuk diwilayah Cikarang Pusat sendiri sampai saat ini tidak menemukan gudang atau tempat produksi miras,” tegasnya.

Dirinya juga akan meningkatkan Ops Pekat menjelanhg Bulan Suci Ramadhan agar masyarakat bisa menjalankan ibadah puasanya dengan khusu.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik dan saling menghormati antar umat beragama serta bisa menjaga kodisifitas selama bulan suci Ramadhan,” tandasnya. (nay)

Pos terkait