Menara Seluler Untuk e-KTP di Kecamatan Tarumajaya Roboh

Menara seluler untuk mendukung pelayanan e-KTP di Kantor Kecamatan Tarumajaya, Selasa (05/12) pagi roboh.
Menara seluler untuk mendukung pelayanan e-KTP di Kantor Kecamatan Tarumajaya, Selasa (05/12) pagi roboh.

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA –  Menara seluler untuk mendukung pelayanan e-KTP di Kantor Kecamatan Tarumajaya, Selasa (05/12) pagi roboh. Akibatnya, pelayanan e-KTP di Kantor Kecamatan Tarumajaya offline.

Agus, salah seorang petugas perekaman data e-KTP di Kantor Kecamatan Tarumajaya menjelaskan menara dengan ketinggian sekitar 50 meter itu roboh sekitar pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kejadian ini sudah kita laporkan ke Dinas terkait dan sampai waktu yang belum ditentukan pelayanan E- KTP di Tarumajaya offline,” kata Agus.

Sementara itu Abas, salah seorang staf di Kantor Kecamatan Tarumajaya mengatakan tidak ada korban jiwa atau kerugian materil lainnya akibat insiden tersebut. Pasalnya menara seluler tersebut roboh tepat di lahan kosong.

“Alhamdulillah ga ada korban jiwa atapun mengenai bangunan lain karena menara jatuh ke tanah kosong,” ucapnya.

Ia pun berharap agar SKPD terkait  dapat segera melakukan perbaikan agar pelayanan e-KTP di Kantor Kecamatan Tarumajaya dapat kembali dilanjutkan.

“Kalu soal sebab musabab ambruknya saya kurang paham, Bang. Bisa jadi kena angin atau memang sudah dimakan usia,” kata dia. (CT)

Pos terkait