Pendistribusian bantuan berupa APD dan multivitamin bagi para tenaga kesehatan di Puskesmas Cibatu.
Pendistribusian bantuan berupa APD dan multivitamin bagi para tenaga kesehatan di Puskesmas Cibatu.

Meikarta Suport Tenaga Kesehatan di HUT Kemerdekaan RI Ke 76

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna membantu masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19, PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang Meikarta tidak hentinya membantu masyarakat terdampak.

Kali ini, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 serta HUT ke-4 Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama kembali menyalurkan bantuan guna membantu tenaga kesehatan yang telah berjuang membantu pasien terinfeksi Covid-19.

“Untuk memberikan semangat, kami memberikan persembahan khusus kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, yaitu tenaga kesehatan dari Puskesmas Cibatu yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta, yang sudah memberikan jiwa raganya untuk merawat pasien-pasien terinfeksi virus corona di sekitar kita. Bantuan terdiri alat pelindung diri (APD) dan multivitamin,” kata Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, Selasa (17/08).

Meikarta sambungnya, akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar, dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Lilies menambahkan, pada kesempatan yang sama Meikarta turut memberikan persembahan khusus untuk konsumen dengan meluncurkan promo ‘Cash Back Merdeka’.

Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan cash back senilai Rp17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah Rp600 juta, serta cash back sebesar Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp600 Juta.

“Bukan hanya itu, konsumen juga akan diberikan tambahan promo yaitu bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unitnya,” lanjutnya.

Bagi konsumen yang berminat, sambung Lilies, bisa langsung mendatangi Marketing Gallery Meikarta di Distrik 1 dan 2  atau bisa melihat lihat secara virtual juga berkomunikasi dengan telesales Meikarta di www.meikarta.com.

“Promo Cash Back Merdeka ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021,” kata dia.

Reza J Chatab, Presiden Direktur Meikarta mengaku bersyukur di tengah pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM, pihaknya masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI sekaligus HUT Meikarta ke 4.

Dengan semangat “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, pada momentum ini Meikarta akan terus semangat pantang menyerah dan maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan lebih baik demi mewujudkan visinya membangunan kota yang indah bagi masyarakat Indonesia.

“Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa pahlawan kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa. Tentunya dari pihak Meikarta, yakni dengan memberikan suatu produk properti terbaik yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. (ist)

Baca Juga

922 Prajurit Kodam Jaya ‘Bertempur’ di Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sebanyak 922 prajurit TNI dari jajaran Kodam Jaya ‘bertempur’ di kawasan …

Simulasi penanggulangan bencana di Distrik 1 Meikarta oleh Tim SAR, Senin (26/04).

Wujudkan Kota Aman, Meikarta dan BPBD Adakan Simulasi Penanggulangan Bencana

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Meikarta membuktikan keseriusannya dalam menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni khususnya jika …