Mau Bikin e-KTP, Sepasang Muda-Mudi Tewas Tertabrak Kereta Api di Tambun Selatan

jenazah korban saat dievakuasi oleh petugas dan warga setempat, Jum'at (29/12) siang.
jenazah korban saat dievakuasi oleh petugas dan warga setempat, Jum'at (29/12) siang.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Pengendara sepeda motor berboncengan tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan KA di Jl. Stadion Mini, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (29/12) siang.

“Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Korbannya ada dua, cowok cewek dan masih pada muda,” kata Sulastri (34) salah seorang saksi sekaligus warga setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, peristiwa naas itu terjadi ketika pengendara sepeda motor melintas dari arah utara menuju selatan. “Infonya mau ke kantor kecamatan, mau rekaman foto buat e-KTP,” ucapnya.

Saat tiba di lokasi kejadian, sambungnya, korban menerobos perlintasan KA ilegal itu dan disaat bersamaan melintas kereta api sehingga korban tertabrak lalu sempat terseret kurang lebih 10 meter. “Iya nerobos palang kereta dan keseret kurang lebih 10 meter,” kata dia.

Akibat peristiwa itu, kedua korban yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan kasusnya masih ditangani petugas kepolisian setempat. (BC)

Pos terkait