Maling Motor di Babelan, Remaja 18 Tahun Nyaris Bonyok Dimassa

WA (18) nyaris menjadi bulan-bulanan massa usai kedapatan mencuri motor di Jalan Raya Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.
WA (18) nyaris menjadi bulan-bulanan massa usai kedapatan mencuri motor di Jalan Raya Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial WA (18) nyaris menjadi bulan-bulanan massa usai kedapatan mencuri motor di Jalan Raya Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Peristiwa pencurian yang terjadi pada Minggu (04/06) sore ini bermula ketika korban memarkirkan sepeda motornya di depan sebuah warung kopi yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi penangkapan.

Bacaan Lainnya

Warga lalu mendapati pelaku membawa kabur motor korban dan langsung mengejarnya hingga akhirnya tertangkap. Beruntung, petugas kepolisian yang tengah berpatroli di sekitar lokasi berhasil mengamankan pelaku dari amuk massa.

“Awalnya pelaku dikejar oleh yang punya motor, terus ditangkap. Nah itu saya bilang jangan sampai main hakim sendiri. Akhirnya datang polisi langsung mengevakuasi korban,” kata Syafrudin, saksi sekaligus warga sekitar saat ditemui, Senin (05/06).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Babelan, AKP Witronaldi membenarkan hal itu. Saat ini pelaku telah diamankan berikut barang bukti satu unit motor milik korban.

“Untuk pelaku sendiri sudah kita amankan. Kasusnya masih kita kembangkan untuk mengungkap pelaku lain dan jaringannya,” kata dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait