Gudang Distributor Makanan dan Minuman Kemasan di Cibitung Terbakar, 1 Mobil Ikut Hangus

Api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran pada Senin (05/06) dini hari sekira pukul 02.10 WIB.
Api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran pada Senin (05/06) dini hari sekira pukul 02.10 WIB.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kebakaran hebat melanda gudang distributor aneka makanan dan minuman kemasan di Jalan Raya Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada Minggu (05/06) malam sekira pukul 23.23 WIB.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dari kejadian ini, namun seisi gudang ludes terbakar, termasuk satu unit mobil yang terparkir di dalam gudang tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga setempat, Sukardi Yusuf (44) mengakui api yang cepat membesar sempat membuat warga panik. Api dikhawatirkan akan merambat ke bangunan disebelahkan karena lokasi gudang yang terbakar berdekatan dengan bangunan lainnya dan tidak jauh dari Pasar Induk Cibitung.

“Saya lihat kobaran api berkobar di sekitar terus warga bantu memadamkan. Kita belum tau itu pemicunya apa,” kata Sukardi Senin (05/06)

Sebanyak sembilan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan pada Senin (05/06) dini hari sekira pukul 02.10 WIB.

“Objek yang terbakar gudang makanan dan minuman kemasan. Kita kerahkan 9 unit mobil damkar dari Mako Cibitung, Babelan dan ada tambahan lainya,” kata Komandan Regu (Danru) Damkar Kabupaten Bekasi, Agus Tamara.

Agus memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Saat kejadian, gudang dalam kondisi kosong. Tidak ada karyawan,” ungkapnya.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Dugaan sementara kebakaran dipicu arus pendek listrik. Kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait