maling-hanphone-pebayuran
maling-hanphone-pebayuran

Maling Handphone, Pemuda Asal Pebayuran diamuk Warga

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – SBR (22) warga Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran tertangkap basah saat mencuri handphone di sebuah rumah di Kp. Kobak Sumur RT 03/01 Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Minggu (13/11) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus mengatakan dalam melakukan aksinya, SBR masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela bagian depan dan mengambil handphone yang disimpan di dalam kamar. Aksi SBR diketahui pemilik rumah, Wahyudin (40).

“Saat itu korban meneriaki tersangka maling hingga akhirnya warga berkumpul dan memukuli korban hingga babak belur,” kata Kunto Bagus.

Aksi anarkis warga berhasil dilerai saat aparatur Polsek Pebayuran melintas di lokasi. “Tersangka langsung diamankan dan dibawa ke klinik terdekat untuk pengobatan terhadap luka-luka akibat dikeroyok warga,” ucapnya.

Saat ini, sambungnya, tersangka dan barang bungkti berupa 1 buah unit handphone jenis Samsung warna putih yang dicuri sudah diamankan guna pengusutan lebih lanjut.

“Kasusnya kini ditangani Polsek Pebayuran. Dari hasil pemeriksaan, ternyata tersangka mengidap penyakit usus buntu dan terdapat lobang pembuangan buatan dipinggangnya,” kata Kunto Bagus. (BC)

Baca Juga

maling handphone polsek tambun

Maling Handphone diamankan di Polsek Tambun, Dua Masih Buron

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –   Jajaran anggota Polsek Tambun mengamankan satu dari tiga orang pencuri handphone …

mayat tunawisma pebayuran

Tunawisma ditemukan Tewas di Poskamling Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun ditemukan tergeletak di …