dompet-jambret-tambun-selatan
dompet-jambret-tambun-selatan

Tertangkap Warga, Jambret Babak Belur di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang jambret babak belur diamuk warga di depan Perum Taman Kebayoran, Jl.Setia Mekar RT 01/013, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (12/11) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun dilapangan, jambret tersebut tertangkap oleh warga usai berhasil merampas dompet milik seorang ibu rumah tangga bernama Masitah (46) warga Perum Bumi Sani Permai Blok L5 No 03 RT 06/014 Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan.

Peristiwa itu bermula ketika Masitah berada dalam perjalanan menuju Perumnas 3 usai berbelanja dan mengambil uang di sebuah ATM di minimarket. Masitah saat itu duduk dibonceng oleh anak perempuannya yang bernama Indah.

Saat melintas di TKP, tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor memepetnya dan langsung merampas dompet milik Masitah yang dipegang di tangan kiri. Spontan Masitah langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengarnya langsung mengejar pelaku dan berhasil menghadangnya hingga pelaku terjatuh dari sepeda motornya.

Warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung  memukul dan menendang pelaku jambret secara bertubi-tubi lalu menyeretnya ke Polsek Tambun.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Dijelaskan olehnya bahwa jambret tersebut berinisial SB (27) warga Tambun Selatan.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka yakni, dompet milik Masitah berisi handphone, kartu ATM serta uang tunai Rp. 1.650.000 yang baru diambil dari ATM.

“Untuk total kerugian sekitar Rp.2.350.000. Barang bukti dan tersangka sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Satu DPO Begal yang Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan Tertangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pelarian MM alias R (15) usai menghadang dan melukai Babinsa Desa …

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …