Majukan Sektor Wisata, Pemkab Ajak Para Pelaku Industri Pariwisata di Kabupaten Bekasi Sinergi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Untuk memajukan sektor wisata, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata menggelar pertemuan dengan pelaku industri pariwisata di wilayah setempat, Rabu (06/07).

Dalam pertemuan itu, para pelaku industri pariwisata yang terdiri dari Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis), Pengusaha, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) PHRI dan lainnya diajak untuk berinergi.

“Poinnya adalah kita ingin memajukan sektor pariwisata dengan merangkul semua pihak,” kata Kepala Bidang Destinasi di Dinas Pariwisata, Bramantio Soewarno.

Selain itu, sambungnya, dengan adanya pertemuan ini diharapkan para pelaku industri pariwisata juga memiliki wadah untuk menyampaikan gagasan ataupun ide dengan stakeholder yang ada agar kedepannya pariwisata Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Dengan intensnya hearing seperti ini, maka permasalahan-permasalah kepariwisataan bisa dicarikan solusi bersama sehingga kedepannya diharapakan pariwisata di kita bisa lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Encep S jaya mengatakan pertemuan ini dilakukan guna menindaklanjuti perintah Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang ingin memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Jalan Protokol di Kabupaten Bekasi Disemprot Disinfektan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi memonitoring …

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat memberikan pengarahan kepada para Calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak di 16 Desa Tahun 2020, Senin (23/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Tunda Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Akibat semakin merebaknya Corona Virus Diseases (COVID-19) di Kabupaten Bekasi, Pemerintah …