Macet Parah di Jalan Raya Sukaringin, Ada Apa?

Lalu lintas di Jalan Raya Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, macet parah imbas adanya perbaikan jalan, Jum’at (07/07) sore.
Lalu lintas di Jalan Raya Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, macet parah imbas adanya perbaikan jalan, Jum’at (07/07) sore.

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI  – Lalu lintas di Jalan Raya Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, macet parah imbas adanya perbaikan jalan, Jum’at (07/07) sore.

Kondisi ini diperparah dengan adanya truk tangki dan truk pengangkut meterial yang terjerembab serta tidak dapat bergerak di satu titik lantaran kondisi jalan yang licin serta berlumpur usai diguyur hujan.

Bacaan Lainnya

“Seharusnya ini gantian kalau begini jadi susah gak bisa melintas. Macetnya parah banget ini,” kata Keling, salah seorang pengendara motor.

BACA: Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Bekasi Terus Dikebut

Pantauan di lokasi, kemacetan di ruas Jalan Raya Sukaringin ini mengular hingga dua kilometer. Sejumlah pengendara mengaku tertahan hingga tiga jam akibat arus lalu lintas terkunci di kedua arah.

“Ya parah banget ini saya terjebak macet hingga tiga jam, seharusnya jalan jangan dibongkar semua jadi sebelah-sebelah biar masih bisa dilewati kendaraan,” kata Ida pengendara roda empat.

Warga berharap kedepannya adanya kepedulian dari pihak-pihak terkait untuk mengatur arus lalu lintas atau memasang informasi mengenai pengalihan arus lalu lintas ke jalur alternatif agar pengguna jalan tidak terjebak kemacetan di lokasi tersebut. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait