film obon tabroni
film obon tabroni

Lewat Film, Calon Bupati Bekasi Ini Ajak Anak Muda Berpolitik dengan Cara Yang Menyenangkan

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Calon Bupati Bekasi dari jalur independen,Obon Tabroni mengaku belum mengetahui isi film Independen : Gerakan Politik Rakyat yang akan tayang perdana, Minggu (08/01) besok sekitar pukul 19.00 WIB di Gedung OSO Sport Centre Grand Wisata, Tambun Selatan.

“Saya juga gak tahu. Saya juga penasaran bagaimana isi filmnya. Saya kan emang gak dibolehin nonton dulu. Katanya gak seru kalau saya nonton duluan,” kata Obon, Sabtu (07/01).

Meskipun begitu, secara garis besar isi film itu akan memuat tentang tentang perjuangan relawan dari awal sampai proses pelolosan kemarin.

“Katanya sih begitu. Perjuangan relawan ini kan emang luar biasa. Bagaimana mereka mengorbankan materi, waktu, tenaga, pikiran buat mewujudkan cita-cita bersama tentang Kabupaten Bekasi ini,” kata dia.

Calon Bupati Bekasi nomor urut 3 ini pun percaya bahwa film tersebut akan menjadi pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, terutama bagi generasi muda.

“Saya percaya ini akan menjadi pendidikan politik yang baik. Terutama bagi generasi muda. Di mana, berpolitik tak melulu harus elitis dan kaku. Gagasan pentingnya adalah bagaimana kita bisa berpartisipasi dalam politik, sesuai kemampuan dan bakatnya masing-masing,” kata Obon.

“Film ini dengan sendirinya akan nunjukin bahwa berpolitik bisa menyenangkan. Dengan kreativitas masing-masing,” imbuhnya. (BC)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …