Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.
Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.

KPU Kabupaten Bekasi Intens Komunikasi dengan Tim Bakal Calon Perseorangan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengaku intens berkomunikasi dengan Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur perseorangan yang akan maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.

BACA : Tim Hukum Obon-Bambang Belum Dapatkan Mekanisme Verifikasi Faktual dari KPU?

Komunikasi tersebut dilakukan kepada tim Obon Tabroni – Bambang Sumaryono dan Iin Farihin – Mahmudin.

“Yang komunikasi intens dengan kami ya hanya dua itu, yang waktu itu ikut acara sosialisasi, ya hanya itu saja,” kata Idham.

Selama ini, dikatakan Idham, KPU intens melakukan komunikasi mulai dari penjelasan formulir B1-KWK, aplikasi silon, dan lain sebagainya. Bahkan, pihaknya pun telah membuat group Whatsapp Mesangger (WA) untuk tim calon perseorangan. “Kedua tim tersebut juga sudah kami gabungkan,” jelasnya.

Menurut dia, komunikasi ini dilakukan sebagai bentuk bahwa KPU Kabupaten Bekasi responsif terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi tim  Balonbup dari jalur perseorangan. “Itupun jika ada di lapangan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Sepekan Dibuka, Belum Ada Parpol yang Daftarkan Bakal Caleg ke KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  –  Sejak pembukaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada 4 Juli 2018 …

Rekapitulasi Suara Pilgub Jabar di Kabupaten Bekasi: Asyik Unggul, Rindu Posisi Ketiga 

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) meraih suara terbanyak dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara …