Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.
Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.

KPU Kabupaten Bekasi Intens Komunikasi dengan Tim Bakal Calon Perseorangan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengaku intens berkomunikasi dengan Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur perseorangan yang akan maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.

BACA : Tim Hukum Obon-Bambang Belum Dapatkan Mekanisme Verifikasi Faktual dari KPU?

Komunikasi tersebut dilakukan kepada tim Obon Tabroni – Bambang Sumaryono dan Iin Farihin – Mahmudin.

“Yang komunikasi intens dengan kami ya hanya dua itu, yang waktu itu ikut acara sosialisasi, ya hanya itu saja,” kata Idham.

Selama ini, dikatakan Idham, KPU intens melakukan komunikasi mulai dari penjelasan formulir B1-KWK, aplikasi silon, dan lain sebagainya. Bahkan, pihaknya pun telah membuat group Whatsapp Mesangger (WA) untuk tim calon perseorangan. “Kedua tim tersebut juga sudah kami gabungkan,” jelasnya.

Menurut dia, komunikasi ini dilakukan sebagai bentuk bahwa KPU Kabupaten Bekasi responsif terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi tim  Balonbup dari jalur perseorangan. “Itupun jika ada di lapangan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan caleg terpilih di Hotel Sahid Jaya - Lippo Cikarang, Jum’at (30/08).

KPU Kabupaten Bekasi Tetapkan 50 Caleg Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi metetapkan 50 orang Calon Legislatif …

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …