Konyol! Tolak Permintaan Cerai Pria di Sukatani Siram Istri, Anak dan Mertua dengan Air Keras

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Sebuah aksi konyol dilakukan oleh seorang pria yang tidak mau atau menolak permintaan cerai istrinya.

Aksi konyol tersebut dilakukan oleh K di sebuah kontrakan di Kp. Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani pada Senin (20/6) dini hari tadi.

Bacaan Lainnya

Pria berusia 26 tahun itu bahkan tega menyiram mertua SH (57),  istri SHD (25) dan anaknya RE (2) dengan air keras saat tertidur.

“Pelaku mendobrak pintu langsung masuk ke rumah dan menyiramkan air keras kepada korban,” Kapolsek Sukatani, AKP Wito.

Atas insiden tersebut, ketiga korban menerima luka bakar hingga mencapai 50 persen di bagian wajah, lengan dan kaki. “Ketiga korban  langsung dilarikan ke RS Sentra Medika Pasir Gombong oleh warga sementara korban RE di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan sementara aksi penyiraman diduga dilakukan sang suami lantaran marah karena berkali-kali diminta untuk bercerai oleh istrinya.

Ajakan cerai dilontarkan sang istri karena suaminya dianggap tak pernah menafkahi keluarganya.

Cek-cok terkait ekonomi itu pun diketahui kerap terjadi.

“Istrinya minta cerai tapi suami enggak mau cerai, namanya gak dikasih nafkah. Suaminya gak kerja, dan kadang mabuk-mabukan,” kata dia.

Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap K yang melarikan diri usai melakukan aksinya.

“Sekarang, masih dikejar, Anggota masih di lapangan kita masih kejar. Mohon doanya, kami sedang mengejar terus,” kata dia. (ded)

Pos terkait