medali-emas-kabupaten-bekasi
medali-emas-kabupaten-bekasi

Keren! Emas Atlet Kabupaten Bekasi di PON Jabar Kalahkan Provinsi Jawa Tengah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga diajang PON XIX/2016 lalu berhasil memberikan kontribusi yang maksimal bagi Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 45 medali emas, 21 Perunggu dan 21 Perak berhasil diraih.

BACA : 156 Atlet Kabupaten Bekasi Perkuat Jabar di PON XIX/2016

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli mengatakan bahwa jumlah medali emas yang diraih oleh atlet Kabupaten Bekasi saat membela Jabar, mengalahkan atlet Provinsi Jawa Tengah. Medali emas tersebut didapatkan hampir dari semua atlet di cabang olahraga unggulan seperti Hoki, Menembak, Ski Air, Tinju, Judo, Catur, dll.

“Tentunya kita gembira, bangga, karena atlet Kabupaten Bekasi sudah berpartisipasi untuk mewujudkan Jabar Kahiji,” kata Romli, Kamis (06/10).

“Jawa Tengah aja kalah sama atlet kita, Jawa Tengah totalnya cuma 32 kalau kita 45 medali emas berarti Kabupaten Bekasi bisa rangking ke empat kalau tingkat nasional, kalau Kabupaten Bekasi jadi Provinsi,” sambungnya.

Meskipun begitu, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi terhadap perolehan medali tersebut. Pasalnya ada sejumlah atlet yang sebelumnya diharapkan mendapatkan medali emas gagal memperolehnya. “Disisi lain ada yang diluar prediksi ternyata mampu meraih medali emas. Tentu ini akan menjadi catatan kita,” kata dia.

Adapun untuk bonus atlet, kata dia, setiap peraih medali emas nantinya akan mendapat bonus Rp. 100 juta dari pemerintah Kabupaten Bekasi di tahun 2017. (BC)

Baca Juga

koni bonus atlet

Akhirnya, Atlet PON Asal Kabupaten Bekasi Terima Bonus Sesuai Yang dijanjikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi akhirnya memberikan bonus bagi para atletnya yang berlaga …

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli

Tahan Vietnam 2-2, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Jago Tebak Skor Timnas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sesuai prediksi yang dilontarkan Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli, Timnas …

error: