156 Atlet Kabupaten Bekasi Perkuat Jabar di PON XIX/2016

atlet-hoki-indoor-kabupaten-bekasi
atlet-hoki-indoor-kabupaten-bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 156 atlet Kabupaten Bekasi memperkuat kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat yang akan berlangsung dari tanggal 14 – 27 September 2016.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli mengaku bangga atas duta-duta olahraga dari daerah setempat itu, antara lain karena mereka akan berjuang dan berlaga untuk membawa nama baik Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Kita ada 156 atlet Kabupaten Bekasi yang memperkuat kontingen Jawa Barat di PON XIX dan semuanya bermain di perorangan,” kata dia.

Diprediksi, dari 156 atlet yang turun di 43 Cabang Olahraga seperti seperti Tinju, balap sepeda, catur, wushu, panjat tebing, renang, yudo, karate, bilyard, golf, dayung, hoki dan lain sebagainya minimal bisa menyumbang 30 medali emas di PON XIX/2016.

“Harapannya tentu saja, para atlet kembali dengan prestasi terbaik yang pantas diraih,” kata dia.

Pemerintah Kabupaten Bekasi, kata dia, menjanjikan ‘bonus’ kepada atlet Kabupaten Bekasi yang meraih medali emas di ajang PON XIX  sebesar Rp. 100 juta. “Itu dijanjikan Bupati ya. Tetapi memang pemberiannya itu setelah anggaran 2017 kalau kalau sekarang memang nggak kecandak,” kata dia. (BC)

Pos terkait