atlet-hoki-indoor-kabupaten-bekasi
atlet-hoki-indoor-kabupaten-bekasi

156 Atlet Kabupaten Bekasi Perkuat Jabar di PON XIX/2016

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 156 atlet Kabupaten Bekasi memperkuat kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat yang akan berlangsung dari tanggal 14 – 27 September 2016.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli mengaku bangga atas duta-duta olahraga dari daerah setempat itu, antara lain karena mereka akan berjuang dan berlaga untuk membawa nama baik Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi.

“Kita ada 156 atlet Kabupaten Bekasi yang memperkuat kontingen Jawa Barat di PON XIX dan semuanya bermain di perorangan,” kata dia.

Diprediksi, dari 156 atlet yang turun di 43 Cabang Olahraga seperti seperti Tinju, balap sepeda, catur, wushu, panjat tebing, renang, yudo, karate, bilyard, golf, dayung, hoki dan lain sebagainya minimal bisa menyumbang 30 medali emas di PON XIX/2016.

“Harapannya tentu saja, para atlet kembali dengan prestasi terbaik yang pantas diraih,” kata dia.

Pemerintah Kabupaten Bekasi, kata dia, menjanjikan ‘bonus’ kepada atlet Kabupaten Bekasi yang meraih medali emas di ajang PON XIX  sebesar Rp. 100 juta. “Itu dijanjikan Bupati ya. Tetapi memang pemberiannya itu setelah anggaran 2017 kalau kalau sekarang memang nggak kecandak,” kata dia. (BC)

Baca Juga

koni bonus atlet

Akhirnya, Atlet PON Asal Kabupaten Bekasi Terima Bonus Sesuai Yang dijanjikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi akhirnya memberikan bonus bagi para atletnya yang berlaga …

medali-emas-kabupaten-bekasi

Keren! Emas Atlet Kabupaten Bekasi di PON Jabar Kalahkan Provinsi Jawa Tengah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga diajang PON XIX/2016 lalu berhasil memberikan …