daris-mania
daris-mania

Daris Mania Kepung Sa’duddin dan Ahmad Dhani

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ratusan massa yang menamakan dirinya Daris Mania mengepung pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani (SAH) di Kp. Pulo Kapuk, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (07/10).

Dalam acara silaturahmi Pilkada itu, Daris Mania mendeklarasikan diri mendukung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang diusung partai PKS, Demokrat dan Gerindra itu.

H. Daris, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra mengatakan bahwa Daris Mania adalah salah satu barisan yang disiapkan pihaknya untuk memenangkan Sa’duddin dan Ahmad Dhani di Pilkada 2017 mendatang.

“Jadi Daris Mania dibentuk karena Kader Partai Gerindra banyak sekali jadi kita perlu tambahan wadah, karena kita perlu kekuatan besar untuk memenangkan suatu pertarungan. Semua kader Gerindra, apapun namanya itu harus membackup keputusan DPP,” kata Daris.

Daris Mania, kata dia, nantinya akan terhimpun di setiap RT/RW bahkan Desa/Kelurahan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi. “Struktur lama di kepengurusan DPC Gerindra yang tidak terakomodir di kepengurusan saat ini membentuk Daris Mania. Mereka tidak boleh keluar dari Gerindra,” jelasnya.

Ketua Tim Pemenangan SAH, Mustakim memastikan dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Daris Mania, tidak ada lagi yang namanya tidak mendukung SAH. “Jadi semuanya kita sudah dalam satu langkah yaitu memenangkan kandidat kita, Sa’duddin dan Ahmad Dhani, kita berharap semuanya konsisten dalam mengawal bagaimana kita bisa memenangkan di Pilkada pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …