Korban Agus saat menceritakan kronologis peristiwa yang menimpanya, Minggu (20/06) siang.
Korban Agus saat menceritakan kronologis peristiwa yang menimpanya, Minggu (20/06) siang.

Kepergok Curi Motor, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah gambaran nasib yang dialami dua pemuda di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia. Sudah gagal membawa motor curian, pelaku juga kepergok warga lalu dikeroyok hingga babak belur.

Menurut saksi korban, Agus (38) peristiwa ini bermula saat dirinya saat hendak membuka warung nasi dan mendengar suara benda patah.

Setelah dicek, ternyata dua kawanan pencuri hendak membawa kabur sepeda motor miliknya yang terparkir di depan warung dengan merusak kunci kontak.

“Awalnya kan saya mau buka warung. Rolling door emang baru dibuka setengah. Terus saya denger ada bunyi ‘tek’ gitu terus saya liat ada kaki di depan warung. Saya keluar,” kata Agus, Minggu (20/06) siang.

Sadar aksinya kepergok korban, kedua pelaku langsung berusaha melarikan diri. Namun teriakan korban lebih cepat mengundang massa hingga akhirnya para pelaku berhasil dibekuk.

“Saya teriak maling.Akhirnya (pelaku-red) dikepung dan ditangkap sama warga,” kata dia.

Keduanya pelaku lalu diamankan berikut barang bukti berupa kunci T dan motor yang digunakan untuk beraksi. Kasus tersebut kini sedang didalami oleh petugas dari Kepolisian Sektor Cikarang. (BEN)

Baca Juga

Koordinator Center for Budget Analysis (CBA), Jajang Nurjaman

CBA: Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan USB SMPN 3 Karangbahagia Jangan Berlarut-larut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Raden Rara Dian Mahayu …

Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi usai mengevakuasi kera yang lepas di Kp. Sukamantri RT 001/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Jum'at (14/02).

Kera Peliharaan Warga Karangbahagia Lepas, Petugas Damkar Turun Tangan

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  – Warga Kp. Sukamantri RT 001/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia dibuat resah adanya …