Kepergok Curi Motor, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

Korban Agus saat menceritakan kronologis peristiwa yang menimpanya, Minggu (20/06) siang.
Korban Agus saat menceritakan kronologis peristiwa yang menimpanya, Minggu (20/06) siang.

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah gambaran nasib yang dialami dua pemuda di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia. Sudah gagal membawa motor curian, pelaku juga kepergok warga lalu dikeroyok hingga babak belur.

Menurut saksi korban, Agus (38) peristiwa ini bermula saat dirinya saat hendak membuka warung nasi dan mendengar suara benda patah.

Bacaan Lainnya

Setelah dicek, ternyata dua kawanan pencuri hendak membawa kabur sepeda motor miliknya yang terparkir di depan warung dengan merusak kunci kontak.

“Awalnya kan saya mau buka warung. Rolling door emang baru dibuka setengah. Terus saya denger ada bunyi ‘tek’ gitu terus saya liat ada kaki di depan warung. Saya keluar,” kata Agus, Minggu (20/06) siang.

Sadar aksinya kepergok korban, kedua pelaku langsung berusaha melarikan diri. Namun teriakan korban lebih cepat mengundang massa hingga akhirnya para pelaku berhasil dibekuk.

“Saya teriak maling.Akhirnya (pelaku-red) dikepung dan ditangkap sama warga,” kata dia.

Keduanya pelaku lalu diamankan berikut barang bukti berupa kunci T dan motor yang digunakan untuk beraksi. Kasus tersebut kini sedang didalami oleh petugas dari Kepolisian Sektor Cikarang. (BEN)

Pos terkait