Kecelakaan di Serang Baru, Pengendara Motor Tewas Terserempet Mobil

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Berhati-hati lah ketika menyeberang di persimpangan saat sedang berkendara. Baru-baru ini seorang perempuan berinisial S (38) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terserempet mobil di pertigaan.

Insiden nahas itu, terjadi di pertigaan Jalan Utama Perum Mega Regency Blok CD RT 13/15, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, pada Selada (05/04) kemarin sekira pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Insiden bermula saat kendaraan roda dua yang dikemudikan korban melaju dari gang kecil hendak menyeberang menuju pertigaan,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin, Rabu (06/04).

Namun ketika tiba di titik pertigaan, korban tak lebih dulu menoleh ke kiri. Di saat yang bersamaan, kendaraan roda empat yang dikemudikan perempuan berinisial MA (34) melintas dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya motor Honda beat bernomor polisi B 5976 FGV yang dikemudikan S kemudian berbenturan dengan mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1637 UAJ yang dikendarai MA.

“Korban terserempet mobil saat memasuki jalur dari arah selatan menuju utara. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan mobil pelaku ringsek di bagian depan sebelah kanan,” katanya.

Samih sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditolong oleh warga setempat. Namun nyawanya tak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Warganet sempat mengira bahwa Samih menjadi korban tabrak lari lantaran pelaku melarikan diri setelah menabrak korban. Namun Carmin menampik dugaan tersebut.

“Pengendara mobilnya Ibu-ibu. Dia enggak kabur dan sudah kami amankan. Sekarang masih diperiksa Tim 2 Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi,” tutur Carmin. (dim)

Pos terkait