Kecelakaan Beruntun di Cikarang Timur: Pemotor Terpental, Pengemudi Minibus Terjepit di Balik Kemudi

Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua kendaraan minibus dan satu unit motor terjadi ruas Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan CIkarang Timur, Kabupaten Bekasi.
Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua kendaraan minibus dan satu unit motor terjadi ruas Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan CIkarang Timur, Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua kendaraan minibus dan satu unit motor terjadi ruas Jalan Urip Sumoharjo, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/10) malam.

BACA: Kecelakaan di Cikarang Timur, Bocah SD Terlindas Foklift

Bacaan Lainnya

Pengendara motor terpental hingga 10 meter, sementara salah seorang pengemudi minibus terjepit dibalik kemudi. Proses evakuasi sopir minibus berlangsung dramatis lantaran kaki pengemudi terjepit bagian depan kendaraan yang ringsek.

Saksi mata di lokasi kejadian menyatakan, pada mulanya kendaraan mini bus bernomor polisi B-2870-FVH melaju dari arah Karawang menuju Cikarang diikuti sepeda motor bernomor polisi B-3568 FCO.

Sesampainya di lokasi, kedua kendaraan tersebut hendak memutar arah sehingga mengurangi laju kendaraan. Namun dari arah bersamaan tiba-tiba datang mobil minibus berwarna hitam dengan nomor polisi B-2007-TIB  melaju kencang.

Tabrakan beruntun tak terhindarkan sepeda motor ditabrak dari arah belakang hingga mobil yang ada di depannya turut tertabrak  Kencangnya benturan membuat pengendara motor terpental hingga sepuluh meter. Sementara motor korban ringsek diapit dua minibus.

“Jadi tuh mobil putih mau putar balik, dibelakangnya ada motor. Terus ya mobil yang item kenceng, ditabrak sampai mobil putihnya itu terpental. Korban luka parah dibawa ke rumah sakit,” kata Irfan Maulana, warga setempat.

Kedua pengendara yang mengalami luka cukup parah dilarikan ke Rumah Sakit Annisa Cikarang. “Mobil yang putih itu gak tau mau belok atau lurus tapi itu yang mobil hitam itu kenceng jadi nabrak motor terus mobil. Korbannya dua dibawa ke rumah sakit Annisa Cikarang,” kata Pasiran, petugas keamaan.

Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan dua kendaraan minibus dan satu unit motor tersebut dalam penanganan Unit Gakum Sat Lantas Polres Metro Bekasi Dan Polsek Cikarang Timur. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait