Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.
Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.

Karaoke dan Restoran Korea di Lippo Cikarang Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.

Adapun ruko yang terbakar adalah ruko usaha Karaoke Vitamin yang berada di Blok D no 20 milik Mr. Song dan Restoran Korea Dachi yang berada di Blok D no 21 milik Mr. Lee.

Informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa ini awalnya diketahui security kawasan Ruko Union Thamrin yang melihat ada asap keluar dari lantai dua Karaoke Vitamin sekitar pukul 04.00 WIB.

“Awalnya ada asap yang keluar dari dalam ruko itu dan api ternyata merembet ke ruko sebelahnya,” kata Suro seorang saksi di lokasi.

Sementara Manager Karaoke Vitamin, Eva mengatakan api pertama kali terlihat di ruangan lantai dasar. “Saya dapat kabar pukul 06.00 WIB. Pas saya ke lokasi, api sudah mulai mengecil. Katanya api terlihat pertama kali di lantai satu,” ucapnya.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil yang dideritanya. Namun, ia memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu karena bangunan dalam keadaan kosong.

Baca Juga

orange-county

Perlancar Akses Antar Kawasan, Bupati Minta Portal Milik Lippo Cikarang Dibongkar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Untuk memperlancar aksesbilitas, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meminta agar portal …

Tersangka TY (18) saat diamankan berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita pihak kepolisian.

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Brebes Digelandang Ke Polsek Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan tengah menangani kasus persetubuhan …