Karaoke dan Restoran Korea di Lippo Cikarang Terbakar

Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.
Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.

Adapun ruko yang terbakar adalah ruko usaha Karaoke Vitamin yang berada di Blok D no 20 milik Mr. Song dan Restoran Korea Dachi yang berada di Blok D no 21 milik Mr. Lee.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa ini awalnya diketahui security kawasan Ruko Union Thamrin yang melihat ada asap keluar dari lantai dua Karaoke Vitamin sekitar pukul 04.00 WIB.

“Awalnya ada asap yang keluar dari dalam ruko itu dan api ternyata merembet ke ruko sebelahnya,” kata Suro seorang saksi di lokasi.

Sementara Manager Karaoke Vitamin, Eva mengatakan api pertama kali terlihat di ruangan lantai dasar. “Saya dapat kabar pukul 06.00 WIB. Pas saya ke lokasi, api sudah mulai mengecil. Katanya api terlihat pertama kali di lantai satu,” ucapnya.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil yang dideritanya. Namun, ia memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu karena bangunan dalam keadaan kosong.

“Nggak ada orang karena sedang dalam proses renovasi  jadi nggak ada pegawai yang bekerja di dalamnya,” kata dia.

Api berhasil dipadamkan 2 unit Damkar Lippo Cikarang,  1 unit Damkar Kawasan Hyundai dan 1 unit Damkar Kawasan Ejip sekitar pukul 08.30 WIB. (BC)

Pos terkait