Kakak Beradik Terseret Arus di Kali Cikarang

Tim SAR dikerahkan untuk menggelar misi pencarian di aliran Kali Cikarang, Jum'at (24/11) siang.
Tim SAR dikerahkan untuk menggelar misi pencarian di aliran Kali Cikarang, Jum'at (24/11) siang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Dua orang bocah kakak beradik, Ibrahim (6) dan Tiar (4) dilaporkan terseret arus Kali Cikarang, Jum’at (24/11) siang.

Berdasarkan keterangan saksi mata, awalnya putra kedua dan ketiga pasangan Eli dan Roni warga Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi itu terlihat bermain di tepi Kali Cikarang.

Bacaan Lainnya

BACA: Jasad Korban Tenggelam di Karawang Ditemukan di Cikarang

Saat itu korban Tiar berniat mengambil sesuatu namun terpleset hingga terjatuh ke kali. Melihat sang adik terjatuh ke kali sang kakak berupaya menolong, namun naas keduanya malah terseret derasnya arus Kali Cikarang.

“Awalnya bocah itu dua-duanya main di tepi sungai. Kemudian korban satu jatoh entah itu tadinya mau ngambil apa. Terus kakaknya berusaha menolong, tapi gak dapet malah ikut kecebur dan hanyut,” kata Mansyur, saksi mata.

Dia mengaku sempat berusaha menolong korban. Namun korban lebih cepat terbawa arus hingga tenggelam tak terlihat.

“Saya dari sana berusaha menolong tapi gak dapet saya udah kehabisan nafas, kelihatan tangannya tapi nggak keburu. Korban keburu tenggelam. Saya udah minta tolong tapi gak ada orang,” ungkapnya.

Ibu korban yang tiba di lokasi kejadian tak kuasa menahan kesedihan hingga nyaris jatuh pingsan. Dia lalu dievakusi ke rumahnya yang tak jauh dari titik korban tenggelam.

Pihak kepolisian dan Tim SAR gabungan yang mendapatkan laporan tiba di lokasi kejadian. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi, sementara Tim SAR Gabungan dikerahkan untuk menggelar misi pencarian. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait