Striker Persikasi, Yusril Rahmadhwan saat mencoba melewati hadangan pemain bertahan Prima FC Cimahi dalam laga uji coba di Lapangan Secapa AD Bandung, Selasa (24/04) lalu.
Striker Persikasi, Yusril Rahmadhwan saat mencoba melewati hadangan pemain bertahan Prima FC Cimahi dalam laga uji coba di Lapangan Secapa AD Bandung, Selasa (24/04) lalu.

Jelang Kick Off Liga 3, Peno Suyatno Ingatkan Pemain Persikasi Jaga Nama Baik Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jelang kick off Liga 3 Jawa Barat, para pemain Persikasi diingatkan untuk bermain dengan optimal dan menjaga nama baik Kabupaten Bekasi. Demikian  disampaikan Manager Persikasi, Peno Suyatno.

“Satu hal yang ingin saya tekankan, yaitu agar para pemain dapat tampil dengan optimal dan menjungjung tinggi nama baik Kabupaten Bekasi ,” kata Peno Suyatno, Kamis (26/04) malam.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi itu menjelaskan hal itu perlu dijunjung karena apa pun yang dilakukan Persikasi pada dasarnya adalah untuk warga Kabupaten Bekasi.

“Sehingga, Persikasi tentunya diharapkan juga mampu mempersembahkan yang terbaik untuk warga Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Peno berharap tekad tersebut dapat terus tumbuh di dalam diri pemain, pelatih dan official dalam setiap laga yang dihadapi. “Jangan berfikiran lahir dimana dan orang mana-mana. Pokoknya Kabupaten Bekasi harus maju,” cetusnya.

Sebagaimana diketahui, Persikasi  di Liga 3 musim 2018 tergabung di Group A Liga 3 Jawa Barat. Tim yang diarsiteki legenda Persib Bandung, Ajat Sudrajat ini akan menghadapi Bandung Timur, Persipu FC, Patriot CB, Persipasi, Buaran Putra dan Mabor Maverick FC di Stadion Mini Tambun dari tanggal 29 April – 13 Mei 2018.

Berikut jadwal pertandingan Persikasi di Grup A Liga 3 Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Mini Tambun :

Persikasi vs Bandung Timur, Minggu, 29 April 2018 Pukul 15.30 WIB.

Persikasi vs Persipu FC, Kamis, 3 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Persikasi vs Patriot CB, Sabtu, 5 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Persipasi vs Persikasi, Selasa, 8 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Buaran Putra vs Persikasi, Rabu, 9 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Mabor Maverick vs Persikasi, Minggu, 13 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB. (BC)

Baca Juga

Faldy Setyananda (kanan) saat membuka keran gol bagi Persikasi di menit ke 47 tepat di belakang koreo bergambar KH Noer Ali, Minggu (25/08). Saat menjamu Sultan Muda FC, skor berakhir 6-0 untuk Persikasi

Semangat KH Noer Ali Berkobar pada Duel Persikasi Vs Sultan Muda FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Laga lanjutan Group B – Liga 3 Seri 1 Regional Jawa …

Selebrasi yang dilakukan kapten Persikasi, Angga Irawan usai mencetak gol perdananya saat Persikasi menjamu Sultan Muda FC, Minggu (25/08).

Persikasi Cukur Sultan Muda FC Enam Gol Tanpa Balas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Persikasi sukses mencukur tamunya, Sultan Muda FC dengan skor 6-0 dalam …