Jasad Tukang Ojek Padi Ditemukan di Pebayuran, Diduga Hanyut Terseret Banjir

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Sesosok mayat pria ditemukan di area pesawahan yang tergenang air di Kp. Bakung, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Selasa (23/02). Penemuan mayat ini lantas menghebohkan warga sekitar.

Korban diketahui berinisial R (20) warga Keluarahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran. Jasad pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek padi ini pertama kali ditemukan oleh petani yang melintas dan diduga tewas karena hanyut terseret banjir.

“Jadi korban ini seorang ojek padi. Biasanya kalau panen angkut padi. Kabarnya dia hanyut terseret arus air,” kata Kanit Reskrim Polsek Pebayuran, Iptu Agus Ganda.

Sebelum korban ditemukan, pihak keluarga telah mencari korban lantaran selama tiga hari tidak kembali ke rumah dan tanpa kabar.

“Kita udah tiga hari nyari korban. Kan awalnya kesawah ama bapaknya, tapi kok gak pulang-pulang. Hari ini baru ketemu ternyata meningal dunia,” kata Pendi, sepupu korban.

Petugas dengan APD lengkap telah mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum. Peristiwa ini masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Pebayuran. (BEN)

Baca Juga

Kunjungi Pebayuran, Jokowi Pastikan Tanggul Citarum dan Rumah Warga Diperbaiki

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Presiden Republik Indonesia (RI)  Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau langsung tanggul …

Pulang Mengungsi, Onih Kaget Rumah Porak Poranda Diterjang Banjir

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  –  Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu membuat Sungai …