Jasa Marga Alihkan Lalu Lintas di Simpang Susun Cibitung

Pembangunan tol Cibitung - Cilincing
Pembangunan tol Cibitung - Cilincing

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  PT Jasa Marga (Persero) Tbk untuk sementara mengalihkan  arus lalu lintas di sekitar area Simpang Susun (SS) Cibitung, Jum’at (03/07).

Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Hendra Damanik mengatakan atas diskresi kepolisian pengalihan arus lalu lintas itu dilakukan dikarenakan ada pekerjaan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing tepatnya di KM 24+600.

Bacaan Lainnya

“Pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek,” kata Hendra Damanik.

Kendaraan dari arah MM2100 menuju arah Cikampek melalui Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 dialihkan melalui ramp konstruksi baru yakni Ramp 2.2.

Hendra menambahkan Jasa Marga melalui Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division telah melakukan sosialisasi melalui Variable Massage Sign (VMS) di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta maupun Cikampek.

“Hal ini dilakukan agar informasi dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan,” kata dia.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pengalihan arus lalu lintas tersebut. Pihaknya juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan. (BC)

Pos terkait