Janin Bayi Ditemukan Terbungkus Tas Kresek Hitam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Warga yang berada di Kampung Patola Rt.016/009 Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat digemparkan dengan ditemukannya janin bayi diduga berusia enam bulan di aliran irigasi sungai Kalimalang.

Peristiwa penemuan janin bayi di aliran irigasi kali malang berawal kecurigaan seorang warga Ersih( 43) yang sedang buang air besar di kali malang dan mendapati seorang pengendara sepeda motor berhenti di aliran irigasi, dengan membawa tas kresek (kantong plastik) di tangannya.

Pengendara sepeda motor misterius tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi usia membuang tas kresek berwarna hitam tersebut ke aliran irigasi. “Awalnya saya lihat ada orang naik motor, turun ke irigasi dan buang kantong kresek yang dibawanya” kata Ersih, Rabu (11/08).

Curiga dengan pengendara sepeda motor misterius yang membuang bungkusan plastik itu, Ersih kemudian memanggil warga lainnya Arma (37) untuk mengecek apa yang dibuang oleh orang tersebut. Saat dibuka, bungkusan tersebut ternyata berisi janin manusia, kemudian keduanya bblangsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian.

“Saya curiga, saya panggil temen saya pas dibuka kantong kreseknya ternyata isinya janin bayi,” lanjut Ersih.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Pusat. (BC)

Baca Juga

Vaksinasi massal 'Bekasi Berantas Pandemi' di RT 05/07 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (03/08).

Cikarang Pusat Targetkan Vaksinasi 80 Persen Pada 17 Agustus

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kecamatan Cikarang Pusat menargetkan vaksinasi mencapai 80 persen pada peringatan hari …

Pemkab Bekasi Tingkatkan Penyemprotan Disinfektan Guna Tekan Kasus Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi meningkatkan intensitas kegiatan penyemprotan disinfektan guna menekan jumlah …