Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Tambak

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Warga Kecamatan Muaragembong, digegerkan atas penemuan mayat pria tanpa identitas di area tambak.

Jasad pria itu ditemukan mengambang di area tambak di Kampung Bungin RT 001 RW 001, Desa Pantai Bakti yang sudah rusak akibat digerus abrasi.

Humas Polsek Muara Gembong, Bripka Rohimah menjelaskan penemuan mayat pria tersebut pertama kali diketahui oleh Nasar (50) warga yang tengah memeriksa kondisi tambak miliknya di lokasi tersebut.

“Iya jasad pertama kali diketahui oleh warga yang lagi mau mengecek tambaknya,” kata Rohimah, Kamis (12/08).

Warga tersebut langsung melapor ke kepala dusun setempat dan diteruskan ke Polsek Muaragembong.

Aparat langsung mendatangi lokasi penemuan, di lokasi jasad pria itu dalam kondisi mengambang dipinggir tambak mengenakan kaos panjang berwarna merah dengan posisi telungkup.

“Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada identitas pada tubuh korban,” jelas Rohimah.

Rohimah melanjutkan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Sehingga dugaan sementara korban tewas akibat tenggelam.

“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, jadi dugaan sementara korban ini meninggal akibat tenggelam” jelasnya.

Jasad pria tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan proses otopsi.

Sementara itu Rohimah menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Mapolsek Muaragembong.

“Kami juga masih mendalami dan menyelidiki sambil menunggu hasil otopsi,” tandasnya. (BC)

Pos terkait