Jalan Raya Kodam Diperkuat dengan Talud

Rawan amblas, Jalan Raya Kodam diperkuat dengan talud menggunakan 1 unit eskavator.
Rawan amblas, Jalan Raya Kodam diperkuat dengan talud menggunakan 1 unit eskavator.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Jalan Raya Kodam, Desa Sukadami – Serang, Kecamatan Cikarang Selatan yang mengalami pengikisan dan terancam amblas  diperkuat dengan talud.

Hal ini dilakukan agar jalur penghubung Kecamatan Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat itu dapat kembali dilalui para pengguna jalan dengan aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Warga Desa Sukadami, Jamil mengapresiasi pihak terkait yang telah melakukan penanganan sementara di lokasi tersebut. Pasalnya Jalan Raya Kodam memiliki peran vital dan startegis bagi masyarakat.

“Karena melalui alternatif ini, akses ke Cikarang Selatan maupun ke Cikarang Pusat lebih cepat,” kata dia, Senin (27/02).

Dirinya berharap jalan yang telah diperkuat dengan talud dapat bertahan lama dan membuat akses transportasi lancar sehingga akan berdampak pada taraf perekonomian masyarakat.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor meminta aktivitas proyek galian tanah yang berada disamping jalan tersebut segera dihentikan.

“Galian harus segera dihentikan dan menggali jangan ke dekat jalan, harus disesuaikan dengan keamanan tanah yang rawan longsor,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait