Bocah 13 Tahun Asal Karangbahagia Tewas Tenggelam di Sawah Terendam Banjir

Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA  – Seorang bocah berinisial JKA (13) ditemukan tewas tenggelam di area pesawahan yang terendam banjir di Kampung Pule Kaum, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Senin (27/02) sore.

“Betul, ada warga tenggelam. Lokasinya di persawahan yang terendam banjir setinggi 1,5 meter,” kata Kapolsek Cikarang Kompol Samsono.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini bermula ketika korban bersama tiga orang temannya mandi di area persawahan yang terendam banjir tersebut sekira pukul 16.00 WIB.

Saat itu teman-teman korban memutuskan untuk berenang di pinggir tanggul. Namun korban yang masih duduk di bangku kelas VII SMP di Karangbahagia itu justru berenang ke tengah sawah seorang diri.

Tiba-tiba saat di tengah sawah yang terendam banjir, korban hilang diduga tenggelam.

“Teman-teman korban sempat mencari korban di area pinggir tanggul namun tidak ditemukan,” ungkapnya.

Mereka kemudian mendatangi orang tua korban untuk memberitahukan peristiwa itu. Seketika orang tua korban dan warga beramai-ramai datang ke lokasi untuk mencari korban.

Korban berhasil ditemukan di tengah sawah dalam kondisi sudah meninggal dunia sekira pukul 17.30 WIB. Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka yang terletak di Kampung Pulo Kecil, Desa Karangbahagia, Kecamatan Karangbahagia.

“Korban berhasil ditemukan mengambang di permukaan air, lalu korban langsung dibawa ke rumah duka,” ucap Samsono.

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan luka pada jasad korban. Pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi pada jasad korban dengan membuat surat pernyataan.

“Sehubungan keluarga korban menerima dengan ikhlas meninggalnya korban, lalu pihak korban membuat surat pernyataan tidak bersedia dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar dan dalam,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait