Jenzah korban saat masih berada di dalam saluran irigasi di Perumahan BCL Jl. Anggrek 10 RT 14/09 Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (19/08) pagi.
Jenzah korban saat masih berada di dalam saluran irigasi di Perumahan BCL Jl. Anggrek 10 RT 14/09 Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (19/08) pagi.

Innalillahi… Dicari Istrinya, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sesosok mayat pria ditemukan di saluran irigasi Perumahan BCL Jl. Anggrek 10 RT 14/09 Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (19/08) pagi. Korban diketahui berinisial AR (45) warga setempat.

Dari keterangan yang diperoleh, peristiwa penemuan jenazah korban bermula ketika ketika sang istri, yakni BR (41) mencari suaminya yang tak kunjung pulang di sekitar area perumahan BCL.

Saat melintas di lokasi penemuan jenazah, BR mendapat informasi ada warga yang menemukan sesosok mayat pria di dalam saluran irigasi. Setelah dicek, ternyata mayat pria tersebut adalah suaminya.

Kepala Kepolisia Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengatakan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang langsung diterjunkan ke lokasi usai mendapatkan laporan mengenai kejadian itu.

“Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka apapun ditubuh korban,” kata Kompol Sujono.

Saat ditemukan, sambungnya, korban menggunakan jaket panjang warna hitam, kaos kerah warna hitam, celana bahan panjang warna hitam dan ikat pinggang.

“Berdasarkan keterangan istri korban, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit Epilepsi. Saat ini jenazah korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: