Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).
Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).

Ini Pemain Indonesia yang Diwaspadai Timnas Mauritius

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  –  Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho, mengatakan telah mempelajari gaya permainan Timnas Indonesia. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti pada Selasa (11/09) besok.

“Setelah melihat video, saya melihat Timnas Indonesia menontonkan sepak bola dengan menyerang baik,” kata Filho saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).

Menurut dia, di lini depan Boaz Salossa mempunyai peran penting untuk menggedor pertahanan lawan. Adapun di sisi sayap, kata dia, ada pemain yang memiliki kecepatan dan skil yang baik yaitu Febri Haryadi. Di lini tengah, Stefano Lilipaly yang bermain enerjik juga menjadi ancaman tersediri.

“Mereka juga bermain bertahan dengan baik,” katanya.

Ia mengatakan, skuadnya akan memberikan perlawanan dalam laga uji coba besok. Sebab, laga itu masuk dalam agenda FIFA matchday. Artinya, laga akan masuk dalam hitungan poin dan dapat memengaruhi peringkat FIFA. Mauritus kini berada di peringkat 155, sedangkan Indonesia di 164.

“Kita akan coba melakukan terbaik, dan bisa memberikan pertunjukan permainan yang menarik,” ujar Filho.

Bek Timnas Indonesia, M. Fachrudin mengatakan, laga besok bagian dari pemanasan serta ajang seleksi pemain menjelang perhelatan Piala AFF 2018 pada November mendatang. “Sebagai pemain, saya akan berjuang keras, mudah-mudahan bisa menembus skuad utama nanti,” ujar pemain Madura United ini. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …