Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).
Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).

Ini Pemain Indonesia yang Diwaspadai Timnas Mauritius

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  –  Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho, mengatakan telah mempelajari gaya permainan Timnas Indonesia. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti pada Selasa (11/09) besok.

“Setelah melihat video, saya melihat Timnas Indonesia menontonkan sepak bola dengan menyerang baik,” kata Filho saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).

Menurut dia, di lini depan Boaz Salossa mempunyai peran penting untuk menggedor pertahanan lawan. Adapun di sisi sayap, kata dia, ada pemain yang memiliki kecepatan dan skil yang baik yaitu Febri Haryadi. Di lini tengah, Stefano Lilipaly yang bermain enerjik juga menjadi ancaman tersediri.

“Mereka juga bermain bertahan dengan baik,” katanya.

Ia mengatakan, skuadnya akan memberikan perlawanan dalam laga uji coba besok. Sebab, laga itu masuk dalam agenda FIFA matchday. Artinya, laga akan masuk dalam hitungan poin dan dapat memengaruhi peringkat FIFA. Mauritus kini berada di peringkat 155, sedangkan Indonesia di 164.

“Kita akan coba melakukan terbaik, dan bisa memberikan pertunjukan permainan yang menarik,” ujar Filho.

Bek Timnas Indonesia, M. Fachrudin mengatakan, laga besok bagian dari pemanasan serta ajang seleksi pemain menjelang perhelatan Piala AFF 2018 pada November mendatang. “Sebagai pemain, saya akan berjuang keras, mudah-mudahan bisa menembus skuad utama nanti,” ujar pemain Madura United ini. (BC)

Baca Juga

Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat

Kirim Tim U-13 dan U-15, PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Suratin 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – PSSI Kabupaten Bekasi mengirimkan dua tim untuk berlaga di Piala Suratin …

Kegiatan pembinaan bagi para relawan kebencanaan oleh BPBD Kabupaten Bekasi melalui Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat (FKDM) di Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong

Melalui FKDM, BPBD Kabupaten Bekasi Ajak Relawan Siap Siaga Hadapi Bencana

BERITACIKARANG.COM,  MUARAGEMBONG – Terjadinya suatu bencana terkadang tidak bisa diprediksi sehingga diperlukan adanya kewaspadaan untuk …