BN Kholik Qodratulloh saat menyerahkan berkas pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Gerindra kepada ketua Bapedda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan, Sabtu (21/05)
BN Kholik Qodratulloh saat menyerahkan berkas pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Gerindra kepada ketua Bapedda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan, Sabtu (21/05)

Incar Tiket Calon Wakil Bupati, BN Kholik Qodratuloh Ikut Penjaringan Gerindra

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Setelah H. Daris dan H. Sukardi, BN Kholik Qodratulloh, menjadi orang ketiga yang mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka yang dibuka DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

BACA : Gerindra Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Ditemui usai pengambilan formulir pendaftaran, Sabtu (21/05) Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009-2014, serta mantan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra tersebut mengaku ingin berbakti di tanah kelahirannya ini dengan menjadi pemimpin Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengakui sengaja mengikuti penjaringan Gerindra ini untuk mendapatkan tiket Calon Wakil Bupati. “Sebagai kader Gerindra, kami berminat dan mencoba mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, bukan Bupati,” katanya.

Terkait dengan kinerja pemimpin Bekasi saat ini, dia menilai telah dilakukan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang menurutnya belum disentuh.

“Ini yang membuat saya ingin mengabdikan diri di tanah kelahiran sendiri. Karena saya punya hal-hal itu dan siap membawa Bekasi menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Dia menegaskan, jika dirinya tak terpilih untuk mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, dirinya akan tetap mendukung siapapun yang akan dicalonkan oleh parpol besutan Prabowo Subianto itu. (DB)

Baca Juga

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …