Ibu Rumah Tangga Terlindas Truk Usai Terjatuh dari Motor

Jenazah korban berinisial MAR (50) warga Kp. Sukamantri RT 01/02, Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia sebelum dievakuasi oleh petugas, Kamis (18/01) siang.
Jenazah korban berinisial MAR (50) warga Kp. Sukamantri RT 01/02, Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia sebelum dievakuasi oleh petugas, Kamis (18/01) siang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang ibu rumah tangga berinisial MAR (50) tewas terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor di Simpang Tiga Setia Budi yang berada di  Kp. Pilar Barat RT 03/05, Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (18/01) siang.

Kecelakaan berawal saat korban yang berboncengan sepeda motor dengan Ahmad Rifai (19) melaju dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 11.30 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, Slamet Saputra (21) salah seorang relawan yang mengatur lalu lintas  di Simpang Tiga Setia Budi memberhentikan kendaraan yang datang dari arah barat menuju ke timur dan memberikan kesempatan kendaraan yang datang dari arah utara menuju ke selatan untuk menyebrang.

Bacaan Lainnya

“Saksi sudah memberhentikan kendaraan dari arah barat menuju ke timur  untuk bergantian dengan kendaraan yang datang dari arah utara menuju ke selatan untuk menyebrang,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi.

Saat sepeda motor jenis Yamaha Mio  B-6447-FMA yang dikendarai Ahmad Rifai menyebrang ke arah barat, sambungnya, dari arah barat menuju ke timur melaju kendaraan Truk bernomor polisi B-9804-FYT yang dikemudikan oleh Muhammad Ubuh (42). Truk tersebut mengambil jalur kanan dan melewati 3 kendaraan yang sedang berhenti di simpang tiga tersebut sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Ahmad Rifai.

“Akibat peristiwa itu korban yang duduk dibonceng terjatuh dari sepeda motornya dan masuk ke dalam kolong truk. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian sementara Ahmad Rifai mengalami luka ringan. Korban sudah dirujuk ke RS. Sentra Medika Pasir Gombong,” ungkapnya.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas guna proses lebih lanjut. (BC)

Pos terkait