Bendahara DPD PAN Kabupaten Bekasi, Maulana Arief Aboy
Bendahara DPD PAN Kabupaten Bekasi, Maulana Arief Aboy

HUT di Kala Pandemi, PAN Kabupaten Bekasi Ajak Kader Terus Mengabdi Pada Masyarakat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Partai Amanat Nasional (PAN) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun, Senin (23/08). PAN menggelar acara tasyakur sederhana untuk memperingati kelahirannya secara daring dengan diikuti ribuan kadernya.

“Kami mengusung tema secara Nasional yaitu Amanat Untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Tanpa Batas. Jadi secara nasional 23 tahun ini amanat untuk indonesia yaitu kesehatan sediakala dan ekonomi pulih,” kata Bendahara DPD PAN Kabupaten Bekasi, Maulana Arief Aboy.

Aboy berharap PAN makin dicintai oleh rakyat dan kedepan PAN di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi dengan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi serta mendukung kebijakan pro masyarakat yang dilakukan pemerintah daerah.

“Kami mendukung setiap kebijakan Pj Bupati yang pro masyarakat, kita juga mendukung program Berani bisa dilaksankan, sepanjang itu berpihak untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sesuai intruksi Ketua Umum PAN, dirinya juga sudah menghimbau kepada seluruh kader PAN yang mendapatkan rezeki berlebih, terutama anggota DPRD untuk menyisikan sedikit penghasilan mereka dalam rangka berbagi dengan masyarakat  yang terdampak Covid-19.

“Dibawah kepemimpinan Pak H Daeng, kedepannya PAN bisa keisi 1 fraksi yaitu minimal 6 sampai 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Untuk mencapai target itu, PAN Kabupaten Bekasi diakui Aboy tengah fokus melakukan pembenahan internal tanpa mengesampingkan pengabdian ke masyarakat dengan cara terjun langsung dan membantu masyarakat dengan kerja nyata.

“Harapanya dari kami agar cepat selesai pandemi ini dan ekonomi bangkit kembali,” tandasnya. (Ist)

Baca Juga

Kegiatan fogging yang dilakukan Relawan Maulana Arief di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan

Cegah DBD, Relawan Maulana Arief Lakukan Fogging di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Mengantisipasi merebaknya nyamuk demam berdarah (DBD), warga Kelurahan Jatimulya Tambun Selatan …

Spanduk raksasa milik Maulana Arief 'Aboy' Caleg PAN yang mengantongi No. Urut 4 di Dapil 3 Tambun Selatan yang terpasang di perempatan Jl. Raya Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan

Maju Jadi Caleg, Maulana Arief Siap Jungkir-balik Untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Banyak caleg muda berlomba masuk gedung parlemen. Sayangnya tak sedikit yang …