Ilustrasi
Ilustrasi

Hilang Selama 1 Hari, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Kiwing

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Warga Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran digegerakan dengan temuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran sungai Kiwing, Jum’at (17/09).

Jasad tersebut kali pertama ditemukan oleh Nenti (40), seorang ibu rumah tangga  yang hendak mencuci pakaian. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya kan mau nyuci, kata saya apa itu nyangkut di kali. Pas saya balik ternyata manusia. Saya kaget langsung minta tolong ama suami saya,” kata Nenti.

Dari hasil identifikasi petugas kepolisian, korban diketahui berinisial AR (22) warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Kedungwaringin yang sebelumnya dikabarkan hilang oleh keluarganya.

Paman korban, Ujang Sarif menjelaskan korban telah meninggalkan rumah sejak Kamis 16 September 2021 kemarin dan pihak keluarga telah melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Memang kita sudah laporkan ke Polsek Kedung Waringin korban hilang. Informasi nya korban dalam kondisi depresi saat meninggalkan rumah,” kata dia.

Kedua orang tua korban yang tiba di lokasi kejadian menangis histerus mendapati sang anak telah tak bernyawa.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Temuan jasad ini masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Pebayuran. (BEN)

Baca Juga

Sejumlah warga tampak dengan leluasa menyebrang dari Kabupaten Bekasi ke Karawang dengan kendaraan roda dua serta tas yang dibawanya tanpa ada pemeriksaan dari petugas, Jum'at (07/05).

Hindari Pos Penyekatan, Pemudik Pilih Naik Perahu Eretan

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Kebijakan larangan mudik yang ditetapkan pemerintah tak melunturkan niat sebagian masyarakat untuk tetap nekat …

Warga Pebayuran Tunggu Tindaklanjut BBWS Citarum

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Warga Kp. Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran masih menunggu tindaklanjut Balai …