tawuran pelajar di polsek cikarang
tawuran pelajar di polsek cikarang

Hendak Tawuran, 88 Siswa SMK diamankan Anggota Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Puluhan pelajar dari empat SMK diamankan jajaran anggota Polsek Cikarang, lantaran kedapatan membawa senjata tajam. Senjata tajam itu diduga dibawa untuk menyerang kelompok pelajar lainnya.

Kasie Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman mengatakan bahwa pelajar yang diamankan totalnya berjumlah 88 orang. Mereka diamankan di Gg. Kelinci samping Puskesmas Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (16/03) sore sekitar pukul 15.22 WIB.

“Ke 88 Pelajar itu terdiri 83 orang siswa SMK BK Karya Karawang, 3 orang siswa SMK Gunung Jati Karawang, 1 orang siswa SMK Yayasan Utama Karawang dan 1orang SMK Karya Bakti Rengas Bandung,” kata Aiptu Sutiman.

Ia menjelaskan dari lokasi berkumpul, ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 1 buah ketapel, 1 buah pecutan serta 1 buah celurit.

Ke depan, kata Sutiman, pihaknya meminta kerjasama masyarakat untuk ikut proaktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing serta memberikan informasi jika ada indikasi atau potensi tawuran antar pelajar di wilayahnya.

“Untuk puluhan pelajar yang diamankan, setelah identitas mereka didata dan diberikan arahan, kita menghubungi pihak sekolah atau guru serta orang tua masing-masing untuk kemudian dipulangkan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …