Rambu lalu lintas di salah satu titik di Jalur Pantura Kabupaten Bekasi.
Rambu lalu lintas di salah satu titik di Jalur Pantura Kabupaten Bekasi.

Hati-hati Jalur Pantura Ini Rawan Kecelakaan

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Jalur pantura Kedungwaringin menjadi salah satu jalan yang dipasang rambu-rambu rawan kecelakaan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi karena di jalan tersebut dianggap jalur yang sering memakan korban kecelakaan.

Dalam arus mudik lebaran dan arus balik saat ini sudah dinyatakan baru satu kali terjadi kecelakaan, hal tersebut dikatakan Kanit Lantas Polsek Kedungwaringin Iptu Agus Riyanto saat ditemui dipos pantau.

“Ya, terkait rambu-rambu yang dipasang dijalur pantura Kedungwaringin karena memang benar sering terjadinya kecelakaan disini, dan memang pada saat ini hanya tercatat baru satu kali terjadi kecelakaan disini,” ucapnya, Senin (11/07).

Terang dia, akibat sering terjadinya kecelakaan dijalur tersebut diakibatkan karena petigaan “Bubun” dimana kendaraan dijalur bekasi ke karawang merupakan arus cepat, sedangkan dari arah karawang ke Kecamatan Pebayuran harus melewati jalur cepat tersebut.

“Pertigaan Bubun merupakan pertigaan yang ada di jalur pantura kedungwaringin, dan kecelakaan yang sering terjadi karena kendaraan yang melintas jalur cepat dari arah bekasi menuju karawang menabrak kendaraan dari arah karawang menuju kecamatan pebayuran,” terang dia.

Baca Juga

Ilustrasi

Warga Kabupaten Bekasi Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan Pangan Senilai Rp203 Ribu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal memberikan bantuan pangan senilai Rp203 ribu untuk …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menerima secara simbolis bantuan APD berupa surgical gown dari PT. Hogy Indonesia, Jum’at (03/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan adanya partisipasi dari para pelaku usaha …