Rambu-rambu rawan kecelakaan yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi di salah satu titik di Jalur Pantura Kabupaten Bekasi.
Rambu-rambu rawan kecelakaan yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi di salah satu titik di Jalur Pantura Kabupaten Bekasi.

Hati-hati Jalur Pantura Ini Rawan Kecelakaan

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Jalur pantura Kedungwaringin menjadi salah satu jalan yang dipasang rambu-rambu rawan kecelakaan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi karena di jalan tersebut dianggap jalur yang sering memakan korban kecelakaan.

Dalam arus mudik lebaran dan arus balik saat ini sudah dinyatakan baru satu kali terjadi kecelakaan, hal tersebut dikatakan Kanit Lantas Polsek Kedungwaringin Iptu Agus Riyanto saat ditemui dipos pantau.

“Ya, terkait rambu-rambu yang dipasang dijalur pantura Kedungwaringin karena memang benar sering terjadinya kecelakaan disini, dan memang pada saat ini hanya tercatat baru satu kali terjadi kecelakaan disini,” ucapnya, Senin (11/07).

Terang dia, akibat sering terjadinya kecelakaan dijalur tersebut diakibatkan karena petigaan “Bubun” dimana kendaraan dijalur bekasi ke karawang merupakan arus cepat, sedangkan dari arah karawang ke Kecamatan Pebayuran harus melewati jalur cepat tersebut.

“Pertigaan Bubun merupakan pertigaan yang ada di jalur pantura kedungwaringin, dan kecelakaan yang sering terjadi karena kendaraan yang melintas jalur cepat dari arah bekasi menuju karawang menabrak kendaraan dari arah karawang menuju kecamatan pebayuran,” terang dia.

Dan sebelum bulan suci ramadhan satu orang dinyatakan meninggal dunia dijalur tersebut, sedangkan kendaraan yang menebrak melarikan diri. (Nay)

Baca Juga

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi

Januari – Agustus, 32 Orang Tewas Akibat Laka Lantas di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Tercatat 32 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bekasi …

Rapat paripurna internal dengan agenda pembahasan usulan fraksi-fraksi dari partai politik yang berhasil menempatkan wakilnya di DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (12/09).

DPRD Kabupaten Bekasi Umumkan Susunan Fraksi, Satu Parpol Belum Ambil Sikap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 menggelar rapat …