pln-lemah-abang-dua
pln-lemah-abang-dua

Hari Ini PLN Rayon Lemahabang Lakukan Pemadaman Listrik Selama 7 Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah wilayah di Kecamatan Cikarang Utara akan terkena pemadam listrik secara total oleh PLN Rayon Lemahabang. Pemadaman tersebut akan berlangsung selama 7 jam mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB, Rabu (05/10).

Manajer PLN Rayon Lemahabang, Revian Rachman dalam keterangan tertulisnya mengatakan pemadaman tersebut merupakan upaya PLN agar dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk pemeliharaan jaringan secara berkala.

Dalam proses pemeliharaan jaringan tersebut, akan berdampak adanya pemadaman listrik di beberapa wilayah tertentu. Hal ini tidak lain untuk menjaga keamanan masyarakat dan warga sekitar.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, pemadaman tersebut akan terjadi di sejumlah wilayah di Kecamatan Cikarang Utara seperti Ruko Elit, President University, D’java Residence, AL Azhar, ICTT,  ATMI Cikarang, RS. Permata Keluarga, WTCB, ASPR, ASPU, Kp. Cibeureum, Kp. Siampangan dan sekitarnya.

Pihaknya pun menyampaikan permohonan maaf mengingat aliran listrik ke instansi, perusahaan, rumah ataupun bangunan yang ditempati oleh warga di sejumlah lokasi tersebut mengalamai pemadaman sementara. (BC)