Hadirkan Habib Luthfi, Istighosah dan Doa Bersama Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 Digelar Malam Ini

Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Istighosah dan Doa Bersama dengan menghadirkan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya., Senin (14/08) malam
Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Istighosah dan Doa Bersama dengan menghadirkan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya., Senin (14/08) malam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar Istighosah dan Doa Bersama dengan menghadirkan ulama kharismatik asal Pekalongan, Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya.

Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya  ini akan dilaksanakan di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (14/08) malam mulai pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA: Lapas Cikarang Bersholawat, Habib Luthfie Ajak Warga Binaan Semangat Membangun Negara

Istighosah dan Doa Bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73, Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-78 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78.

“Acara Istighosah dan Doa Bersama ini terbuka untuk umum dan gratis,” kata Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik (IKP) pada Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Rhamdan Nurul Ikhsan.

Selain menghadirkan Habib Luthfi, kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini juga akan disii oleh Habib Alwi Muhammad Al Habsyi.

‘’Kami harap masyarakat yang akan hadir dapat bersama-sama mendoakan kelancaran kegiatan yang akan berjalan dan menjaga ketertiban saat telah tiba di lokasi kegiatan nanti,’’ ungkapnya.

Selain dapat menghadiri langsung di lokasi, masyarakat juga bisa menyaksikan kegiatan secara streaming melalui channel youtube Wibawamukti TV.

Diketahui, Habib Luthfi bin Yahya adalah sosok ulama yang kharismatik. Selain karena keilmuannya, beliau juga dikagumi dan disegani oleh banyak kalangan karena kelembutan beliau di dalam berdakwah dan juga sikap tawadhu terhadap sesama. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait