Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri

Hadapi Jordania di Stadion Wibawa Mukti, Timnas Indonesia U-19 Siap Turunkan Egy

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Tim Nasional Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga persahabatan internasional di Stadion Wibawa Mukti. Kali ini, tim Garuda muda akan menghadapi tim Jordania U-19 pada Sabtu (12/09) besok.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, para pemainnya telah siap bertanding. Bahkan, satu pemain andalannya, Egy Maulana Vikri siap diturunkan saat menghadapi Jordania.

“Di pertandingan ini kami akan mencoba pemain tambahan, termasuk Egy yang mudah-mudahan sudah bisa dimainkan 30 sampai 45 menit,” kata Indra saat konferensi pers di Hotel Batiqa Jababeka, Jumat (12/10).

Pemain Lechia Gdansk ini sebenarnya telah sampai di Indonesia sejak Selasa (09/10) lalu atau sehari sebelum pertandingan melawan Arab Saudi U-19. Namun Egy tidak ditampilkan lantaran masih kelelahan setelah perjalanan udara dari Polandia.

Meski begitu, ketiadaan Egy menjadi kesempatan Indra Sjafri untuk mencoba beberapa pemain di posisi playmaker. “Beberapa pemain sempat saya pasang di posisi 10, tapi memang masih perlu ada perbaikan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Perbaikan kursi stadion di tribun utara dan selatan stadion dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca Stadion Wibawa Mukti diajukan PSSI kepada FIFA menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 nanti.

Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Perlu Banyak Dibenahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu kandidat venue setelah Indonesia resmi …

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …