korban yang diketahui bernama Andri Noviansyah (32) warga Kp. Blokang RT 03/02 Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia itu dan berprofesi sebagai sopir itu menggunakan kaos warna hitam, celana jeans warna biru dan sepatu warna hitam.
korban yang diketahui bernama Andri Noviansyah (32) warga Kp. Blokang RT 03/02 Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia itu dan berprofesi sebagai sopir itu menggunakan kaos warna hitam, celana jeans warna biru dan sepatu warna hitam.

Geger, Pria Asal Karang Bahagia ditemukan Tewas di Jl. RE Martadinata

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Jl. RE. Martadinata, (samping Naga Swalayan) Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara pada hari ini, Kamis (22/09) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut berawal ketika Herlina Maduratnawati (42) dan Suherman (42) tengah menunggu warungnya di sekitar lokasi penemuan.

“Tiba-tiba saksi diberitahu oleh warga bahwa ada orang yang tergeletak dipinggir jalan dalam keadaan kejang-kejang. Setelah dihampiri, ternyata korban sudah tidak  bergerak,” kata Endang.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan kepolisian, korban diketahui bernama diketahui bernama Andri Noviansyah (32) warga Kp. Blokang RT 03/02 Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia dan berprofesi sebagai sopir. Saat ditemukan, korban menggunakan kaos warna hitam, celana jeans warna biru dan sepatu warna hitam.

“Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit. Guna dilakukan visum, jasad korban kini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …