sadudin dan ahmad dhani
sadudin dan ahmad dhani

Sa’duddin dan Ahmad Dhani Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi Habis Solat Jum’at

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bakal pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, SAH (Sa’duddiin – Ahmad Dhani) tidak jadi mendaftarkan diri hari ini, Kamis (22/09).

BACA : Sa’duddin dan Ahmad Dhani Batal Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi Hari Ini

Wakil Ketua DPC  Demokrat Kabupaten Bekasi sekaligus Juru Bicara pasangan SAH, Taih Minarno mengatakan, pihaknya akan mendaftarkan bakal pasangan calon kepala daerah ke Kantor KPU Kabupaten Bekasi pada hari Jum’at (23/09) setelah Sholat Jum’at.

Saat disinggung apakah karena masih ada dokumen pendaftaran yang belum lengkap, ia membantahnya. Kata dia, perpindahan jadwal dikarenakan kesepakatan dari partai pengusung bakal pasangan calon kepala daerah SAH yang tergabung dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB).

Lebih lanjut, Taih mengaku kalau dalam proses pendaftaran pasangan SAH hanya diantar oleh 1000 orang. Karena, menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana pihaknya menang dalam Pilkada 2017.

“Ngapain bawa banyak – banyak. Yang penting kan pasangan saya (SAH) nanti menang (saat pemungutan suara) di Pilkada,” kata dia. (BC/N)

Baca Juga

daris kampanye akbar

H. Daris Minta 300 Ribu Suara Gerindra Dukung Pasangan SAH

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Politisi Partai Gerindra, H. Daris meminta suara pemilih Partai Gerindra pada Pemilu …

Fahri Hamzah Sebut Sa’duddin dan Ahmad Dhani Orang Aneh

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kampanye akbar yang dilakukan Pasangan Calon nomor urut dua, Sa’duddin – …