Ertiga Ugal-ugalan, Driver Ojol di Cikarang Jadi Korban Tabrak Lari

Satu unit minibus jenis ertiga ugal-ugalan dan berusaha melarikan diri usai menabrak sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Hos Cokroaminoto, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Senin (23/10) malam.
Satu unit minibus jenis ertiga ugal-ugalan dan berusaha melarikan diri usai menabrak sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Hos Cokroaminoto, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Senin (23/10) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Satu unit minibus jenis Suzuki Ertiga bernomor polisi T 1233 RG diamuk massa, Senin (23/10) malam. Massa kesal lantaran pengemudi minibus tersebut itu ugal-ugalan dan berusaha melarikan diri usai menabrak sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Hos Cokroaminoto, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat.

BACA: Viral Motor Ojol Diangkut Security Lippo Cikarang, Ini Penjelasannya

Bacaan Lainnya

Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan minibus yang melaju dari arah Kota Bekasi menuju Cikarang itu sempat dikejar usai menabrak sejumlah pengemudi ojol. Pelariannya berakhir usai minibus tersebut menabrak sebuah angkot di Jalan Yos Sudarso, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara. Pengemudi minibus nyaris menjadi bulan-bulanan sementara empat pengemudi ojek online yang menjadi korban tabrak lari dilarikan ke rumah sakit.

“Jadi pengendara mobil nabrak ojol, terus dikejar malah nabrak angkot. Korbannya luka-luka,” kata Rudi Hartono, salah seorang pengemudi ojol saat ditemui di lokasi.

Sementara itu rekan pengemudi minibus, Muhammad Rizki Ardiana menyatakan sang pengemudi melakukan aksi ugal-ugalan lantaran kesal mobil yang dikendarainya bersenggolan dengan truk. Namun sopir truk tak bertanggung jawab.

Sopir minibus yang diketahui bernama Muhamad Andi Setiawan, warga Kabupaten Karawang lalu melampiaskan kekesalannya dengan kebut-kebutan di jalan hingga terlibat kecelakaan.

“Awalnya bersenggolan dengan minibus di Jatiasih tetapi sopir truk gak tanggung jawab, jadinya kesal itu temen saya jadinya ugal-ugalan. Pas nabrak itu udah saya kasih tau (jangan lari) malah bilang udah terserah gw aja, lu ikut gw aja,” kata dia.

Kondisi mobil minibus yang mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang lalu dievakusi polisi. Peristiwa tersebut kini dalam penanganan Unit Gakum Satlantas Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait